"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Silahkan Tinggalkan Pesan, Kritik, Saran & Komentar Anda Yang Sangat Saya Harapkan !

Sabtu, 08 September 2012

Belajar Membuat Web Site Atau Blog : SEO ! Mengirim Situs Anda Secara Gratis Di 3 (Tiga) Mesian Pencari Terkenal Dunia Internet

Mengirim Situs Anda Secara Gratis Di 3 (Tiga) Mesian Pencari Terkenal Dunia Internet  "SEO"
Belajar SEO Dan Creating Website Blog


Langkah pertama untuk mendapatkan online situs Anda dan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google adalah untuk mengirimkan URL Anda ke mesin pencari. Contoh dari sebuah URL adalah www.yoursite.com. Akhirnya mesin pencari akan menemukan situs Anda, tetapi ini akan membantu mempercepat proses.
Setelah Anda mengirimkan URL Anda, itu bisa memakan waktu beberapa hari, minggu, atau bulan untuk mesin pencari untuk mengindeks halaman Anda (s). Hasil dapat bervariasi jadi jangan menulis ini dalam batu. Faktor-faktor seperti situs-situs lain yang menunjuk ke situs Anda dapat mempengaruhi waktu ini juga. 
Submit URL Anda ke Google:
1. Pergi ke link berikut: http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl2. Ketik di URL Anda, contoh: http://www.yoursite.com3. Masukkan komentar tentang situs Anda. Ini adalah opsional. Biasanya saya masukkan genre situs dan beberapa kata kunci. Contoh: Desain Website di Hollister, CA.4. Masukkan teks yang ditampilkan dalam captcha kotak5. Pilih "Tambahkan URL"

Submit URL Anda ke Bing:
1. Pergi ke link berikut: http://www.bing.com/docs/submit.aspx2. Masukkan teks yang ditampilkan dalam captcha kotak3. Ketik di URL Anda, contoh: http://www.yoursite.com4. Pilih "Kirim URL" 
Submit URL Anda ke Yahoo:
Anda akan perlu memiliki account dengan Yahoo. Jika Anda tidak memiliki account Anda dapat membuat account secara gratis.
1. Pergi ke link berikut: http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit2. Masuk menggunakan ID yahoo dan Password3. Pilih "Kirim Website atau Webpage"4. Ketik di URL Anda, contoh: www.yoursite.com5. Pilih "Kirim URL"Submit Sitemap Anda ke Ask:
** UPDATED Agustus 2012 **
Tanyakan tidak memiliki URL yang mengirimkan fitur. Sampai saat ini, Anda bisa mengirimkan sitemap Anda kepada mereka. Namun kini telah pensiun Ask.com fitur ini dan mengatakan mereka akan merangkak situs gantinya. Jadi, hal terbaik berikutnya adalah menambahkan direktif di file robots.txt Anda yang menentukan auto-penemuan sitemap XML.
Seperti ini:
SITEMAP: URL http://www.the dari here.xml sitemap Anda
Lokasi sitemap harus URL sitemap penuh.
Itu saja! Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, hanya duduk kembali dan bersabar. Butuh waktu untuk mesin pencari untuk mengindeks halaman Anda. Jika Anda mengirimkan lebih dari sekali, beberapa mesin pencari mungkin menganggap ini spamming yang dapat mengakibatkan tidak mengindeks situs Anda sama sekali.Jangan Gunakan Submission Program Automated
Menggunakan program penyerahan otomatis untuk submit ke search engine sekaligus dapat dianggap spam dan upaya yang disukai oleh mesin pencari seperti Google.
Juga perhatikan bahwa Anda tidak perlu menambahkan semua alamat URL Anda untuk seluruh situs Anda. Misalnya, Anda tidak perlu menambahkan http://www.yoursite.com/about.hml dan http://www.yoursite.com/contact.hml. Cukup masukkan URL halaman rumah dan membiarkan mesin melakukan

Koteka Creating Website Blog
Watikam Webmater Of Koteka

0 komentar: