"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Silahkan Tinggalkan Pesan, Kritik, Saran & Komentar Anda Yang Sangat Saya Harapkan !

Senin, 10 September 2012

Cara Membuat Website Gratis

Watikam Putra
Terima kasih atas kunjungannya dan mohon ma'af atas kekurangan dalam penyampaian materi, semoga Ilmu yang Anda dapatkan melalui blog ini dapat bermanfaat bagi Anda dan orang-orang disekeliling Anda. Amin

Cara Membuat Website Gratis

Selamat Datang di Blog ini,
Untuk memulai tutorial, silahkan agan menuju halaman Cara Mendapatkan Domain Gratis untuk mendapatkan domain atau nama website sesuai dengan selera agan.

Di sini Anda akan belajar cara membuat website tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis. Anda akan mendapatkan domain (nama website) dan juga hosting yang profesional untuk Anda gunakan. 

Tentu ada kekurangan atau keterbatasan dalam menggunakan fasilitas yang serba gratis ini, misalnya Anda tidak dapat meng-upload file yang memiliki kapasitas lebih dari 5 Megabit ke dalam hosting.

Tapi semua itu tidaklah perlu di khawatirkan karena fasilitas yang cukup lengkap tersedia untuk Anda gunakan dan sudah banyak sekali orang-orang yang menggunakan fasilitas gratis ini untuk sekedar belajar membuat bagaimana cara membuat website, sehingga suatu hari nanti jika memiliki atau membuat website yang berbayar tidak akan terlalu kaku dan canggung dalam membuatnya.
Lebih dari itu, semua yang Anda pelajari di dalam blog ini mudah-mudahan dapat memberi manfa'at dan bisa menambah wawasan anda dalam dunia internet yang sekarang sudah tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari.

Sudah hampir 20 persen dari penduduk Indonesia saat ini sudah tergantung kepada internet, mulai dari mencari informasi, bersosialisasi sampai dengan berhubungan dengan orang-orang yang mereka kenal melalui internet.

Akhir kata saya ucapkan salam dan sukses selalu.

Ilmu akan menjadi bermanfa'at, berguna, berkembang dan menjadi amal sholeh jika dipergunakan dengan baik dan disebarluaskan kepada siapa saja yang membutuhkan.

0 komentar: