"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Silahkan Tinggalkan Pesan, Kritik, Saran & Komentar Anda Yang Sangat Saya Harapkan !

Rabu, 05 September 2012

Kenali Bahasa Tubuh Pria

"Kenali Bahasa Tubuh Pria"



Terkadang ada sesuatu hal yang tidak perlu dikatakan lewat kata- kata, tetapi dengan gerak- gerik atau tanda-tanda. Hal ini tak hanya terjadi pada perempuan, tetapi juga dengan lelaki. Dengan mengetahui bahasa tubuh mereka akan dapat membantu untuk mengetahui sebenarnya apa yang ingin dikatakan oleh mereka.


Seperti yang dikutip pada laman Modern Mom, pria menunjukkan signal keterbukaan saat ia berdiri dengan kaki lebar dan semakin melebar sambil memandangi anda. Isyarat lainnya saat dia melebarkan lengannya, membawa bahu ke belakang dan meluruskan postur tubuhnya. 


Jika pria memandangi anda beberapa detik di luar pandangan normal dan matanya memandang salah satu sisi mata anda kemudian memandangi anda mulai atas hingga kaki, maka si dia ingin bercinta atau membayangkan bercinta dengan anda. Kemudian jika anda membalas pandangannya, itu artinya anda merespon apa yang ia inginkan. 


Mengetahui waktu terbaik untuk mendekati seorang pria tentang topik yang sulit dan kapan harus membiarkannya diam dengan memahami bahasa tubuhnya. Dekati dirinya saat ia terbuka dengan menunjukkan tanda-tanda seperti yang pertama tadi. Jangan melakukan diskusi saat ia menunjukkan kekuasaannya dengan menekan tangannya atau jari untuk penekanan. Ketika ia menyetujui untuk berdiskusi ia pasti menunduk, menjadi diam malu-malu. 


Jika pasangan pria anda berbohong, maka bahasa tubuh yang ia munculkan yaitu telapak tangan yang menunjukkan kalau ia menolak, sebuah penipisan bibir dan tubuh menjadi kaku. Kemudian ketika ia tidak membalas tatapan mata anda dan kening mengerut. 


Jika pasangan anda tidak tertarik dalam sesuatu hal, maka tanda-tanda bahasa tubuh yang negatif sudah terlihat sejak bertemu. Pada sebuah hubungan, bahasa tubuh pria yang negatif ini menandakan bahwa sebenarnya ia sedang ingin sendiri. Bahasa tubuh negatif pria dapat diidentifikasikan saat ia menyilangkan kakinya dan mengalihkan pandangan kebawah atau ke atas. 


Jadi, jika malam ini anda berencana untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, perhatikan bahasa tubuhnya, jika ada salah satu bahasa tubuh seperti yang tertera diatas, maka anda tidak kaget lagi apa yang sebenarnya pasangan anda ingin katakan. 

0 komentar: