"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Silahkan Tinggalkan Pesan, Kritik, Saran & Komentar Anda Yang Sangat Saya Harapkan !

Jumat, 07 September 2012

Koteka Website Blog Design

Blogger 

Watikam Website Blog Design
Koteka Weblog Design Temlates

 

Getting Started

Pertanyaan Umum

Berikut ini adalah jawaban atas beberapa pertanyaan umum. Materi bantuan lebih banyak terdapat dalam bahasa-bahasa berikut ini:
Deutsch
English (US)
English (UK)
Español
Français
Italiano
Nederlands
Português (Brasil)
Русский
中文(简体)
中文 (繁體)
日本語
한국어
Dansk
Norsk
Suomi
Svenska
ภาษาไทย
Türkçe

Pertanyaan Umum:

Memulai

Bagaimanakah cara membuat akun Blogger?
Bagaimanakah cara membuat blog di Blogger?
Bagaimana cara mengeposkan entri ke blog?
Bagaimana cara mengeposkan gambar?
Bagaimanakah cara menambahkan foto ke profil?
Di manakah judul blog saya ditampilkan?
Apakah itu URL?

Akun Anda

Saya tidak dapat masuk. Apa yang harus saya lakukan?
Bagaimanakah cara menghapus blog?
Bagaimanakah cara membatalkan akun?

Fitur Blogger

Bagaimanakah cara menggunakan fitur Desain Blogger?
Dapatkah saya memiliki blog yang diposkan oleh lebih dari satu orang?
Bagaimanakah cara memberi label pada entri?
Bagaimanakah cara menempatkan AdSense pada blog?
Apakah itu umpan situs dan bagaimanakah cara mengaktifkannya untuk blog saya?
Bagaimanakah cara kerja Blogger Mobile?
Mengapa ada verifikasi kata pada formulir pengeposan?
Dapatkah saya menggunakan pintasan keyboard sewaktu mengeposkan?
Bagaimanakah cara menggunakan fitur transliterasi?
Bagaimanakah cara menggunakan editor entri Blogger?
Bagaimanakah cara menggunakan domain ubahsuaian di blog saya?
Di mana saya dapat membeli nama domain ubahsuaian untuk blog saya?
Bagaimanakah cara mengubah format tanggal yang ditampilkan di blog?
Apakah itu kerangka entri?
Apakah itu tautbalik dan bagaimana cara menggunakannya?
Apakah itu opsi verifikasi kata?
Dapatkah saya mengedit HTML tata letak blog?
Apa fungsi setelan "cantuman"?

Moderasi Blog

Mengapa blog saya dinonaktifkan?
Apakah itu tombol "Flag"?
Bagaimanakah cara memoderasi komentar di blog?
Di mana saya dapat melaporkan masalah hukum?
diperbarui 05/29/2012
Apakah informasi ini bermanfaat?


0 komentar: