"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Silahkan Tinggalkan Pesan, Kritik, Saran & Komentar Anda Yang Sangat Saya Harapkan !

Sabtu, 08 September 2012

Persyaratan Layanan Google
Selamat Datang di Google! Dengan menggunakan produk-produk Google, perangkat lunak, layanan atau situs web ("layanan Google"), Anda setuju dengan syarat dan ketentuan berikut, dan setiap kebijakan, pedoman atau amandemennya yang dapat disajikan kepada Anda dari waktu ke waktu, termasuk namun tidak terbatas untuk Kebijakan Program dan Pemberitahuan Hukum (secara kolektif, "Ketentuan"). Kami dapat memperbarui Ketentuan di masa depan, dan Anda akan dapat menemukan versi terbaru dari perjanjian ini di http://www.google.com/a/help/intl/en/users/terms.html.

   
1. PENGGUNAAN LAYANAN
      
Google Inc, anak perusahaan dan perusahaan afiliasinya, termasuk administrator domain Anda ("Google") menawarkan layanan Google kepada Anda, asalkan Anda berada pada usia hukum untuk membentuk perjanjian yang mengikat dan bukan merupakan orang yang dilarang untuk menerima layanan berdasarkan hukum Amerika Serikat atau yurisdiksi lain yang berwenang. Untuk mengakses layanan tertentu, Anda mungkin diminta untuk menyediakan saat ini, identifikasi akurat, kontak, dan informasi lainnya sebagai bagian dari proses pendaftaran dan / atau terus menggunakan layanan Google. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan password account Anda, dan bertanggung jawab untuk semua aktivitas yang terjadi dalam account Anda. Anda setuju untuk segera memberitahu Google jika ada izin penggunaan sandi atau akun Anda atau pelanggaran keamanan lainnya. Google tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari kegagalan Anda untuk menyediakan kami dengan informasi yang akurat atau untuk menjaga password Anda aman.

   
2. TEPAT PERILAKU
      
Anda memahami bahwa semua informasi, data, teks, perangkat lunak, musik, suara, foto, gambar, video, pesan atau material lainnya ("Konten") merupakan tanggung jawab dari orang dari mana Isi tersebut berasal. Google berhak, tapi tidak berkewajiban, untuk pra-layar, bendera, filter, menolak, memodifikasi atau memindahkan Konten apapun yang tersedia melalui layanan Google. Anda memahami bahwa dengan menggunakan layanan Google Anda mungkin akan menemukan Materi yang menyinggung, tidak senonoh atau tidak menyenangkan, dan bahwa Anda menggunakan layanan Google di risiko Anda sendiri. Untuk beberapa layanan, Google menyediakan alat untuk menyaring konten seksual dewasa, termasuk pengaturan preferensi kami SafeSearch (lihat http://www.google.com/help/customize.html # safe). Selain itu, terdapat layanan tersedia secara komersial dan software untuk membatasi akses ke materi yang Anda dapat merasa keberatan.

      
Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab atas perilaku Anda sendiri dan setiap Isi yang Anda buat, kirim atau tampilkan ketika menggunakan layanan Google dan konsekuensi apapun yang timbul. Anda setuju untuk menggunakan layanan Google hanya untuk keperluan yang legal, tepat dan sesuai dengan Syarat dan setiap kebijakan atau pedoman. Anda setuju bahwa Anda tidak akan terlibat dalam kegiatan apapun yang mencampuri atau mengganggu layanan Google atau server atau jaringan yang terhubung ke layanan Google. Untuk melaporkan setiap kegiatan atau Konten yang mungkin melanggar Persyaratan, silakan kunjungi http://www.google.com/support/bin/request.py.

      
Selain perjanjian ini, penggunaan beberapa layanan Google tertentu diatur oleh kebijakan atau pedoman khusus untuk layanan tersebut dan yang secara khusus dimasukkan ke dalam perjanjian ini.

      
Anda setuju untuk mematuhi penggunaan data perusahaan Anda dan kebijakan privasi.

      
Pengguna di luar Amerika Serikat setuju untuk mematuhi peraturan lokal mereka sendiri mengenai tindakan online dan konten yang dapat diterima, termasuk undang-undang yang mengatur ekspor data ke dan dari Amerika Serikat atau negara tempat tinggal Anda.

   
3. GOOGLE KEBIJAKAN PRIVASI
      
Untuk informasi tentang praktik perlindungan data kami, lihat Kebijakan Privasi kami di http://www.google.com/a/help/intl/en/users/privacy.html. Dengan menggunakan layanan Google, Anda mengakui dan setuju bahwa Google dapat mengakses, menyimpan, dan membuka informasi akun Anda dan Konten apapun yang berhubungan dengan account tersebut jika diperlukan untuk melakukannya oleh hukum atau dengan keyakinan iman yang baik bahwa akses pelestarian atau pengungkapan secara wajar diperlukan untuk: (a) mentaati hukum yang berlaku, peraturan, proses hukum atau permintaan pemerintah yang berlaku, (b) menegakkan Persyaratan, termasuk penyelidikan pelanggaran perjanjian potensial, (c) mendeteksi, mencegah, atau mengatasi masalah penipuan, keamanan atau teknis ( termasuk, tanpa batasan, penyaringan spam), atau (d) melindungi terhadap bahaya yang akan terjadi dengan properti, hak atau keamanan Google, penggunanya atau masyarakat umum sesuai permintaan atau izin dari hukum.

      
Anda paham bahwa dalam pemrosesan teknis dan transmisi layanan Google, termasuk Konten Anda, mungkin perlu (a) ditransmisikan lewat berbagai jaringan, dan (b) perubahan untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan persyaratan teknis jaringan, perangkat atau layanan.

      
Anda juga paham dan setuju bahwa administrator domain Anda mungkin memiliki akses ke akun Anda dan isinya, dan dapat menangguhkan atau menghentikan akses akun Anda dan kemampuan Anda untuk memodifikasi akun Anda.

   
4. HAK MILIK

      
Google Hak-Hak

      
Anda mengakui dan menyetujui bahwa layanan Google dan perangkat lunak yang diperlukan sehubungan dengan layanan Google ("Perangkat Lunak") mengandung informasi milik perusahaan dan informasi rahasia yang dilindungi oleh hak kekayaan intelektual yang berlaku dan hukum lainnya dan perjanjian. Anda juga tahu dan sepakat bahwa Materi yang dimuat dalam iklan sponsor atau disajikan kepada Anda melalui layanan Google dilindungi oleh hak cipta, merek dagang, merek layanan, paten atau hak milik lainnya dan undang-undang. Kecuali secara tegas diizinkan oleh Google atau yang semestinya hak pihak ketiga pemegang, Anda setuju untuk tidak memodifikasi, menyewakan, meminjamkan, menjual, mendistribusikan atau menciptakan karya turunan berdasarkan Konten, layanan Google atau Perangkat Lunak, seluruhnya atau sebagian kecuali secara khusus berwenang dalam perjanjian tertulis yang terpisah.

      
Tunduk pada Ketentuan, Google memberi Anda hak pribadi, tidak dapat dialihkan dan non-eksklusif dan lisensi untuk menggunakan object code dari Perangkat Lunak, asalkan Anda tidak (dan tidak mengizinkan pihak ketiga manapun untuk) menyalin, memodifikasi, membuat karya turunan dari, merekayasa balik, reverse assembly, atau mencoba mencari source code, menjual, mengalihkan, mensublisensikan, memberikan security interest atas ataupun mengalihkan hak dalam Perangkat Lunak, kecuali kegiatan tersebut secara tegas diijinkan atau disyaratkan oleh hukum atau telah tegas diizinkan oleh Google secara tertulis. Anda setuju untuk tidak menggunakan versi modifikasi Perangkat Lunak, termasuk (tanpa batasan) untuk tujuan mendapatkan akses tidak sah ke layanan Google. Anda setuju untuk tidak mengakses layanan Google dengan cara apapun selain melalui antarmuka yang disediakan oleh Google untuk digunakan dalam mengakses layanan Google kecuali secara khusus berwenang dalam perjanjian tertulis yang terpisah.
      
Kecuali secara tegas diizinkan oleh Google Anda setuju untuk tidak menggunakan, menyalin, imitiate, atau menggabungkan merek dagang, merek layanan, kemasan dagang, nama perusahaan, atau nama produk dengan cara yang cenderung menyebabkan kebingungan di kalangan konsumen. Anda juga setuju untuk tidak menghapus, mengaburkan, atau mengubah milik Google atau pemberitahuan hak cipta pihak ketiga, merek dagang, atau hak kepemilikan lainnya yang ditempelkan atau terkandung di dalam atau diakses dalam hubungannya dengan atau melalui layanan Google atau Software.

      
Anda Hak

      
Google menyatakan tidak ada kepemilikan atau kontrol atas Konten apapun yang dikirimkan, dikirimkan atau ditayangkan oleh Anda sendiri atau melalui layanan Google. Anda atau pemegang lisensi pihak ketiga, yang sesuai, memegang semua paten, merek dagang dan hak cipta untuk setiap Materi yang Anda serahkan, pasang atau tampilkan pada atau melalui layanan Google dan Anda bertanggung jawab untuk melindungi hak-hak tersebut, sesuai. Dengan menyerahkan, mengirimkan, atau menayangkan Konten atau melalui layanan Google yang dimaksudkan disediakan bagi anggota masyarakat umum, Anda memberi Google, di seluruh dunia non-eksklusif, bebas royalti lisensi untuk mereproduksi, mengadaptasi, memodifikasi, menerbitkan dan mendistribusikan seperti Konten pada layanan Google untuk tujuan menampilkan, mendistribusikan dan mempromosikan layanan Google. Google berhak untuk Konten sindikat diserahkan, dikirimkan atau ditayangkan oleh Anda sendiri atau melalui layanan Google dan menggunakan Konten tersebut dalam kaitannya dengan layanan yang ditawarkan oleh Google. Google selanjutnya memegang hak untuk menolak, menerima, mengirimkan, menayangkan, atau mentransmisi Konten apapun dalam kebijakannya sendiri.

      
Anda mewakili dan menjamin bahwa Anda memiliki semua hak, kekuasaan dan otoritas yang diperlukan untuk memberikan hak untuk setiap Konten yang dikirimkan.

   
5. SOFTWARE DAN AUTOMATIC UPDATES
      
Penggunaan Anda atas setiap Perangkat Lunak yang disediakan oleh Google akan diatur oleh Syarat dan syarat-syarat dan ketentuan tambahan dari perjanjian lisensi pengguna akhir yang menyertai Perangkat Lunak tersebut. Google Software otomatis dapat melaporkan nomor versi atau informasi diagnostik lainnya dan secara otomatis dapat men-download upgrade untuk Perangkat Lunak untuk memperbarui, meningkatkan dan mengembangkan layanan Google, termasuk menyediakan perbaikan bug, patch, fungsi yang disempurnakan, hilang plug-in dan versi baru.

   
6. KEBIJAKAN TENTANG HAK CIPTA DAN MEREK DAGANG
      
Ini adalah kebijakan kami untuk menanggapi pemberitahuan dugaan pelanggaran sesuai dengan Amerika Serikat 'Digital Millennium Copyright Act atau hukum yang berlaku lainnya dan mengakhiri account para pelanggar berulang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.google.com/dmca.html.

      
Untuk informasi mengenai prosedur keluhan merek dagang kami, silakan kunjungi http://www.google.com/tm_complaint.html. Setiap penggunaan nama dagang, merek dagang, merek layanan, logo, nama domain, dan fitur merek khas harus sesuai dengan Syarat dan sesuai dengan kemudian Google pedoman penggunaan Fitur Merek saat ini, dan konten yang dikandung atau referensi di dalamnya, yang dapat ditemukan di URL berikut: http://www.google.com/permissions/guidelines.html (atau URL lain yang mungkin disediakan Google dari waktu ke waktu).

   
7. UMUM PRAKTIK TENTANG PENGGUNAAN DAN PENYIMPANAN
      
Anda setuju bahwa Google tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas penghapusan atau kegagalan untuk menyimpan konten atau bentuk komunikasi lain yang disimpan atau dikirimkan oleh layanan Google. Anda mengakui bahwa Google mungkin tidak menetapkan batas atas tetap pada jumlah transmisi yang dapat Anda kirim atau terima melalui layanan Google atau jumlah ruang penyimpanan yang digunakan, namun, kami berhak, atas kebijakan kami, untuk menciptakan batas setiap saat dengan atau tanpa pemberitahuan.

      
Setelah penghentian penggunaan layanan Google, termasuk setelah menerima sertifikat atau dokumen hukum lainnya mengkonfirmasikan kematian Anda, Google akan menutup akun Anda dan Anda tidak akan lagi dapat mengambil konten yang terkandung di akun itu.

   
8. PRIBADI NON-KOMERSIAL PENGGUNAAN
      
Anda setuju untuk tidak mereproduksi, menduplikasi, menyalin, menjual, memperdagangkan, menjual kembali, atau memanfaatkan untuk tujuan komersial, bagian dari layanan Google, penggunaan layanan Google, atau akses ke layanan Google, kecuali yang secara tersurat dicantumkan dalam Persyaratan atau khusus berwenang dalam perjanjian tertulis yang terpisah.

   
9. PERUBAHAN LAYANAN
      
Google berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau permanen, layanan Google (atau bagian daripadanya) dengan atau tanpa pemberitahuan. Anda setuju bahwa Google tidak bertanggung jawab kepada Anda atau kepada pihak ketiga manapun atas modifikasi, penangguhan atau penghentian layanan Google.

  
10. PENGAKHIRAN
      
Anda dapat menghentikan penggunaan layanan Google setiap saat. Anda setuju bahwa Google dapat setiap saat dan untuk alasan apapun, termasuk masa tidak aktif account, menghentikan akses Anda ke layanan Google, mengakhiri Syarat, atau menangguhkan atau menghentikan akun Anda. Dalam hal terjadi pemutusan, akun Anda akan dinonaktifkan dan Anda mungkin tidak diberikan akses ke layanan Google, akun Anda atau setiap file atau konten lain yang terkandung dalam account Anda. Bagian 10 (Penghentian), 13 (Ganti Rugi), 14 (Penolakan Jaminan), 15 (Batasan Tanggung Jawab), 16 (Pengecualian dan Batasan) dan 19 (termasuk pilihan hukum, Keterpisahan dan kedaluwarsa), Persyaratan, akan bertahan berakhir atau pengakhiran.

  
11. IKLAN
      
Beberapa layanan Google didukung oleh pendapatan dari iklan dan dapat menampilkan iklan dan promosi pada layanan. Iklan tersebut mungkin ditargetkan untuk konten informasi yang tersimpan di layanan Google, pertanyaan yang disampaikan melalui layanan Google atau informasi lainnya. Cara, mode, dan tingkat iklan Google pada layanan dapat berubah. Sebagai pertimbangan untuk penggunaan layanan Google, Anda setuju bahwa Google dapat menempatkan iklan tersebut dan bahwa Google tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan apapun yang dikeluarkan oleh Anda sebagai akibat dari hadirnya pemasang iklan tersebut pada layanan Google atau Anda selanjutnya berurusan dengan pengiklan.

  
12. LINK
      
Layanan Google dapat menyediakan, atau pihak ketiga dapat menyediakan, link ke situs World Wide Web atau sumber daya. Google mungkin tidak memiliki kontrol atas situs dan sumber daya dan Anda mengakui dan setuju bahwa Google tidak bertanggung jawab atas ketersediaan situs eksternal atau sumber daya tersebut, dan tidak mendukung dan tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas setiap konten, iklan, produk, atau materi pada atau tersedia dari situs atau sumber daya. Anda juga tahu dan sepakat bahwa Google tidak bertanggung jawab atau berkewajiban, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau berhubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada semua Materi, barang atau layanan yang tersedia di atau melalui situs atau sumber daya.

  
13. GANTI RUGI
      
Anda setuju untuk membebaskan dan melindungi Google, dan anak perusahaan, afiliasi, petugas, agen, karyawan, pengiklan, pemberi lisensi, pemasok atau mitra, (secara kolektif "Google dan Mitra") dari dan terhadap klaim pihak ketiga yang timbul dari atau dengan cara apapun terkait dengan penggunaan layanan Google, pelanggaran Persyaratan atau tindakan lain yang berkaitan dengan penggunaan layanan Google, termasuk liabilitas atau biaya yang berasal dari klaim, kerugian, kerusakan (aktual dan konsekuensial), gugatan, keputusan, biaya litigasi dan pengacara 'biaya, dari setiap jenis dan sifatnya. Dalam kasus tersebut, Google akan menyediakan Anda dengan pemberitahuan tertulis dari klaim, tuntutan atau tindakan.

  
14. PENAFIAN JAMINAN
      
ANDA MEMAHAMI DAN SETUJU BAHWA:
         
1. PENGGUNAAN LAYANAN GOOGLE AT RISIKO ANDA SENDIRI. LAYANAN GOOGLE YANG DISEDIAKAN "APA ADANYA" DAN "SEBAGAIMANA TERSEDIA". SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM, GOOGLE DAN MITRA TEGAS MENOLAK SEMUA JAMINAN DAN KETENTUAN APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN DAN KETENTUAN DIPERDAGANGKAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU DAN NON-PELANGGARAN.
         
2. GOOGLE DAN MITRA TIDAK MENJAMIN BAHWA (i) LAYANAN GOOGLE AKAN MEMENUHI KEBUTUHAN ANDA, (ii) LAYANAN GOOGLE AKAN TERGANGGU, TEPAT WAKTU, AMAN, ATAU BEBAS DARI KESALAHAN, (iii) HASIL YANG MUNGKIN DIPEROLEH DARI PENGGUNAAN LAYANAN GOOGLE AKAN AKURAT ATAU DAPAT DIANDALKAN, (iv) KUALITAS SEMUA PRODUK, LAYANAN, INFORMASI, ATAU MATERI LAIN YANG DIBELI ATAU DIPEROLEH OLEH ANDA MELALUI LAYANAN GOOGLE AKAN MEMENUHI HARAPAN ANDA, DAN (V) KESALAHAN DALAM PERANGKAT LUNAK AKAN DIPERBAIKI.
         
3. MATERI DIUNDUH ATAU DIPEROLEH MELALUI PENGGUNAAN LAYANAN GOOGLE DILAKUKAN ATAS DAN RISIKO ANDA SENDIRI DAN BAHWA ANDA AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA KERUSAKAN PADA SISTEM KOMPUTER ANDA ATAU PERANGKAT LAIN ATAU HILANGNYA DATA YANG TERJADI AKIBAT DOWNLOAD MATERI TERSEBUT .
         
4. TIDAK ADA SARAN ATAU INFORMASI, BAIK LISAN MAUPUN TERTULIS, YANG ANDA PEROLEH DARI GOOGLE ATAU MELALUI ATAU DARI LAYANAN GOOGLE AKAN MENJADI JAMINAN TIDAK TERSURAT DALAM SYARAT.

  
15. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
      
ANDA MEMAHAMI DAN SETUJU BAHWA GOOGLE DAN MITRA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA ATAS KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, KERUGIAN KHUSUS, AKIBAT ATAU CONTOH, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, GANTI RUGI ATAS HILANGNYA KEUNTUNGAN, GOODWILL, PENGGUNAAN, DATA ATAU NYATA LAINNYA KERUGIAN (MESKIPUN GOOGLE ATAU MITRA TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN ITU) SEBAGAI AKIBAT: (i) PENGGUNAAN ATAU KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN GOOGLE, (ii) BIAYA PENGADAAN BARANG DAN JASA PENGGANTI KARENA ADANYA BARANG, DATA, INFORMASI ATAU LAYANAN YANG DIBELI ATAU DIDAPAT ATAU PESAN YANG DITERIMA ATAU TRANSAKSI YANG DIBUAT MELALUI ATAU DARI LAYANAN GOOGLE; (iii) AKSES TIDAK SAH KE ATAU PERUBAHAN TRANSMISI ATAU DATA, (iv) LAPORAN ATAU TINDAKAN DARI PIHAK KETIGA PADA LAYANAN GOOGLE; ATAU (v) MASALAH LAIN YANG TERKAIT DENGAN LAYANAN GOOGLE.

  
16. PENGECUALIAN DAN PEMBATASAN
      
DALAM PERJANJIAN INI TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MENGECUALIKAN ATAU MEMBATASI KETENTUAN, JAMINAN, HAK, ATAU TANGGUNG JAWAB YANG TIDAK BOLEH DIKECUALIKAN ATAU DIBATASI. BEBERAPA WILAYAH HUKUM TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN JAMINAN ATAU KETENTUAN TERTENTU ATAU PEMBATASAN ATAU PENGECUALIAN KEWAJIBAN ATAS KERUGIAN ATAU KERUSAKAN AKIBAT KELALAIAN, PELANGGARAN KONTRAK ATAU PELANGGARAN SYARAT TERSIRAT, ATAU KERUSAKAN INSIDENTAL ATAU AKIBAT. KARENA ITU, HANYA PEMBATASAN DI ATAS DI BAGIAN 14 DAN 15 YANG BERLAKU DALAM YURISDIKSI ANDA AKAN BERLAKU BAGI ANDA DAN KEWAJIBAN KAMI AKAN DIBATASI SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM.

  
17. TIDAK ADA TERTANGGUNG PIHAK KETIGA
      
Anda setuju bahwa, kecuali yang secara tersurat dicantumkan dalam Persyaratan, tidak akan ada penerima pihak ketiga Ketentuan.

  
18. PEMBERITAHUAN
      
Anda setuju bahwa Google dapat menyampaikan pemberitahuan kepada Anda, termasuk mengenai perubahan Persyaratan, melalui email, surat biasa, atau posting di layanan Google.

  
19. INFORMASI UMUM
      
Keseluruhan Perjanjian. Persyaratan (termasuk kebijakan, pedoman atau amandemen yang dapat disajikan ke waktu formulir Anda ke waktu seperti Kebijakan Program dan Pemberitahuan Hukum) merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan Google dan mengatur penggunaan layanan Google, mengesampingkan setiap perjanjian sebelumnya antara Anda dan Google untuk penggunaan layanan Google. Anda juga dapat dikenakan syarat dan ketentuan tambahan yang mungkin berlaku ketika Anda menggunakan atau membeli layanan Google tertentu, layanan afiliasi, konten pihak ketiga atau perangkat lunak pihak ketiga.

      
Pilihan Hukum dan Forum. Persyaratan dan hubungan antara Anda dan Google akan diatur oleh undang-undang Negara Bagian California tanpa memperhatikan pertentangan ketentuan hukum. Anda dan Google setuju untuk tunduk kepada yurisdiksi pribadi dan eksklusif pengadilan yang berlokasi di county Santa Clara, California.

      
Pelepasan dan Pemutusan Ketentuan. Kegagalan Google untuk menjalankan atau menerapkan hak atau ketentuan dalam Persyaratan tidak dapat diartikan sebagai diabaikannya hak atau ketentuan tersebut. Jika ada ketentuan dalam Persyaratan ini ditemukan oleh pengadilan berwenang tidak sah, maka para pihak sepakat bahwa pengadilan harus berusaha untuk mewujudkan maksud para pihak sebagaimana tercermin dalam ketentuan, dan ketentuan-ketentuan lain dari Syarat tetap penuh kekuatan dan efek.

      
Aturan Lewat Waktu. Anda setuju bahwa meskipun ada peraturan atau hukum yang bertentangan, setiap klaim atau penyebab aksi yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan layanan Google atau Persyaratan harus diajukan dalam waktu satu (1) tahun setelah klaim atau penyebab tindakan itu muncul atau akan dianggap gugur.
      
Judul bagian dalam Persyaratan adalah untuk memudahkan dan tidak memiliki pengaruh hukum atau kontraktual.

0 komentar: