"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Silahkan Tinggalkan Pesan, Kritik, Saran & Komentar Anda Yang Sangat Saya Harapkan !

Minggu, 09 September 2012

Putra Jatim taklukkan Kepulauan Riau, putri Papuabekuk Sumse

Putra Jatim taklukkan Kepulauan Riau, putri Papua bekuk Sumsel
Puti Papua

 

Putra Jatim taklukkan Kepulauan Riau, putri Papuabekuk Sumse

Atlet putra cabang olahraga bola basket asal Jawa Timur berhasil menaklukkan Kepulauan Riau (Kepri) dengan skor 69-63 pada PON XVIII di Riau, Minggu (9/9). Pertandingan berlangsung sengit, namun di babak akhir bola berhasil menerobos keranjang basket Kepri.


"Pertandingan ini dinilai seimbang, tetapi sayang Kepri kalah tiga bola," kata Humas Perbasi Pengprov Riau, Yudi. Ia mengatakan, atlet putra Kepri cukup hebat dan gesit. Mereka masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan medali, karena masih ada empat pertandingan yang harus dilalui. "Kesempatan pertama telah dimenangkan Jatim, tetapi Kepri masih memiliki empat kesempatan lain untuk menang," ujarnya.

Sementara itu, tim basket putri Sumatera Selatan tampil kurang disiplin, sehingga tak mampu mengimbangi tim Papua pada pertandingan pertama PON XVIII di GOR Rumbai. Pertandingan dimenangkan Papua dengan skor 68-55.

Pelatih Sumsel, Rahmad Hidayat mengatakan teknik dan taktik bermain memang sama, tetapi hanya kurang disiplin. Bila pemain disiplin, diyakini Sumsel bisa menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut.
Mengenai target, pihaknya hanya menargetkan medali perunggu karena lawan dihadapi cukup kuat serta kondisi di lapangan termasuk penginapan atlet tidak mendukung. Namun, dalam pertandingan selanjutnya pihaknya akan berupaya maksimal agar Sumsel bisa menjadi pemenang. (ant/kny)

0 komentar: