Fals Generation
Apakah selama ini Anda mengeluarkan biaya Rp.500.000,- bahkan lebih hanya untuk memiliki 1 website pribadi kemudian mengeluarkan biaya lagi untuk website kedua dan seterusnya, sementara Anda ingin sekali tahu bagaimana cara membuat website sendiri tanpa keluar biaya mahal bahkan dengan biaya Rp.0,- alias GRATIS?
Jika YA!. Maka luangkan waktu Anda 5 menit saja untuk MEMBACA apa yang DITAWARKAN website ini.
 cara membuat websitePengunjung pencari ilmu yang budiman,
  • Tahukah Anda bahwa membuat dan mengelola website tidak sesulit yang Anda bayangkan?

  • Tahukah Anda bahwa membuat website tidak memerlukan biaya yang menurut Anda mahal?

Ya, semua akan murah dan mudah jika Anda tahu cara membuat website sendiri.

Jika selama ini Anda mempunyai keinginan untuk membuat dan memiliki website sendiri, namun Anda membaca dan mendapatkan informasi bahwa memiliki sebuah website sederhana saja harus menyiapkan biaya Rp.500.000,- atau bahkan lebih?

Lalu kenapa Anda tidak mencoba untuk membuat website sendiri?
Apakah Anda merasa sulit untuk membuat dan mengelola website sendiri?
Bingung cari panduan yang cocok untuk Anda, yang menjelaskan langkah demi langkah bagaimana cara membuat dan mengelola website dengan menggunakan wordpress?
Adakah cara mudah untuk bisa membuat dan mengelola website$20sendiri?

3 langkah mudah cara membuat website

Perkenalkan video panduan lengkap cara mudah membuat dan mengelola website Anda dengan menggunakan wordpress.


cara membuat website

Apa kelebihan paket tutorial cara membuat website ini ?

Panduan disajikan dalam bentuk video tutorial, sehingga lebih memudahkan Anda dalam memahami cara membuat dan mengelola website Anda.

Ada 15 video panduan cara membuat dan mengelola website menggunakan wordpress yang akan Anda dapatkan dari paket ini. Dan setelah Anda mempraktekan panduan ini Anda akan bisa :

  • Menentukan kata kunci website Anda : Bagaimana cara benar menentukan kata kunci untuk website Anda sehingga target pengunjung yang datang ke website Anda adalah pengunjung yang benar-benar tertarget sesuai dengan kata kunci yang Anda inginkan untuk website penjualan Anda.
  • Memilih domain dan hosting : Selanjutnya bagaimana memnentukan nama website atau domain Anda dan bagaimana proses menyewa hosting sebagai tempat penyimpanan data website Anda.
  • Menginstall wordpress : Setelah memiliki kata kunci untuk website Anda, dan telah memiliki domain dan hosting. waktunya untuk menginstall wordpress di website Anda, Anda akan langsung bisa memahami cara menginstall wordpress untuk website-website Anda yang berikutnya.
  • Mengelola setiap menu yang ada (satu menu di bahas dalam 1 video panduan) sehingga Anda paham bagaimana mengelola website Anda : Bagaimana cara untuk mengelola menu-menu yang ada di website wordpress, dalam paket panduan ini Anda akan belajar bagaimana cara untuk mengelola menu-menu yang ada di halaman admin website Anda dan bagaimana mengelolanya, sehingga Anda dapat membuat website Anda yang pertama, kedua, ketiga dan seterusnya dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya pembuatan website lagi dan lagi.
Setelah Anda melihat dan mempraktekan video panduan yang ada, Anda akan langsung bisa membuat website Anda yang pertama.

cara membuat website

Masih belum yakin bisa membuat website pertama Anda?

Oke, Saya akan berikan dukungan penuh dalam mempraktekan video panduan hingga Anda berhasil membuat website pribadi Anda yang pertama! Ini akan menjamin Anda bisa membuat website Anda yang pertama. Bagaimana caranya? Anda akan tahu jika sudah berada di member area. Segera bergabung, sebelum fasilitas ini saya hilangkan.

Apa keuntungannya jika Anda mahir membuat dan mengelola website sendiri?

  • Bebas membuat website Anda yang pertama, kedua, ketiga dan seterusnya tanpa tambahan biaya jasa pembuatan website.
  • Bebas menentukan desain website Anda, bagaimana bentuk website sesuai keingingan Anda sendiri.
  • Dapat membuka jasa pembuatan website dengan biaya jasa yang Anda tentukan sendiri, dan keuntungannya 100% untuk Anda. (rata-rata jasa pembuatan website berkisar Rp.150.000,- bahkan lebih)
  • Dapat membuat sebuah pelatihan cara membuat website dengan biaya yang Anda tentukan sendiri dan keuntungan milik Anda sendiri. (rata-rata biaya kursus cara membuat website berkisar Rp.500.000,- keatas)

Berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan paket panduan cara mudah membuat website ini?

Bukan Rp.350.000,-

Bukan Rp.220.000,-

Bukan Juga Rp.180.000,-


Harga promo hanya :

Rp.110.000,-

Hanya dengan
Rp.350.000,-Rp.110.000,- Anda akan bisa membuat dan mengelola website Anda yang pertama, kedua, ketiga dan seterusnya tanpa harus membayar lagi dan lagi.

BONUS SPESIAL

cara membuat website
Apakah selama ini Anda berpikir bahwa memiliki sebuah website memerlukan biaya yang mahal??? Saya berikan Anda sebuah panduan yang jauh berbeda dengan apa yang Anda pikirkan selama ini.
Panduan ini akan menuntun Anda bagaimana cara membuat website dengan biaya Rp.0,- alias GRATIS. Miliki video panduan cara membuat website dan dapatkan Ebook SPESIAL ini hari ini juga!
*Bonus terbatas dan dapat dihilangkan sewaktu-waktu.

Hilangkan rasa ragu Anda dengan panduan ini.

garansi bisa membuat website sendiri100% GARANSI UANG KEMBALI


Jika setelah Anda mempraktekan semua video panduan yang ada dan mendapatkan support (jika mengalami kesulitan) Anda tidak dapat membuat SATUPUN website Anda sendiri. Maka saya akan kembalikan 100% uang Anda! Cukup dengan mengirimkan saya SMS.
Jangan buang waktu Anda, segera miliki panduan cara membuat website ini sebelum harga panduan naik.

Ya, Saya ingin pesan video panduan cara membuat website sekarang!


cara membuat website
* Harga panduan dapat naik sewaktu-waktu (saya tidak menjamin besok Anda akan melihat harga yang sama dengan hari ini)





Semoga panduan ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin segera bisa membuat website sendiri.
Salam Hangat,

Ada yang ingin ditanyakan?
Gunakan halaman kontak untuk mengirim email.
Atau Kirim SMS Ke :
HP : 081233883110 (SMS ONLY)