"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Silahkan Tinggalkan Pesan, Kritik, Saran & Komentar Anda Yang Sangat Saya Harapkan !

Sabtu, 08 September 2012

Belajar Membuat Web Site Atau Blog : Cara Membuat www website

Cara Membuat www website ! Belajar Membuat Web Site

Cara Membuat www website

Cara Membuat www website pada umumnya memerlukan Domain dan Hosting.
Apa itu Domain? Domain adalah suatu nama yang digunakan oleh suatu situs/website sebagai alamat untuk membuka websitenya. Sebagai contoh, kita ambil situs facebook. Jika kita membuka website facebook, maka alamat facebooknya adalah www.facebook.com Jadi jika anda ingin membuat website harus mempunyai Domain.

Cara Membuat www website
Bagaimanakah caranya mendapatkan domain? Domain dapat anda beli dengan harga kurang lebih $10 per tahun atau sekitar 90ribu per tahun. Sebagai contoh anda dapat membeli domain di www.godaddy.com dengan menggunakan paypal/kartu credit, atau jika anda ingin membeli lewat transfer ATM/Bank anda bisa membelinya di www.idwebhost.com setelah anda mempunyai domain, kemudian anda harus mempunyai Hosting.

Cara Membuat www website
Apa itu Hosting? Hosting adalah tempat untuk menyimpan file2 website kita atau Hosting adalah suatu space atau tempat di internet yang kita gunakan untuk menyimpan data-data situs/website kita. Hosting biasanya juga dapat dibeli sekalian dengan Domain dengan harga yang berbeda2 sesuai spesifikasi atau fitur-fitur hosting.

Cara Membuat www website
Setelah anda mempunyai Domain dan Hosting maka settinglah/isilah Name Server pada akun domain anda ke alamat Hosting anda, setelah itu anda login ke akun Hosting kemudian anda dapat menginstal WordPress atau joomla atau yang lain. setelah selesai menginstal maka website anda sudah jadi dan sudah siap untuk diisi dengan berbagai postingan.

Advertisement 

Cara Membuat www website

resep Cara Membuat www website, tips dan trik yang digunakan untuk Cara Membuat www website, bahan yang diperlukan untuk Cara Membuat www website all recipes cooking restaurant weight loss foods

Artikel yang terkait dengan Cara Membuat www website

0 komentar: